Wednesday, 8 June 2011

Ipmapanadode Cup: Wiselmeren Fc berhasil masuk final

User Waktu Tag
Send Email Send Email

Untuk sukseskan acara Natal se-Jawa dan Bali Tahun 2011 di kota gudeg Yogyakarta, teman-teman IPMAPANADODE (Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Paniai, Nabire, Dogiyai, Deiyai) mengadakan turnament sepak bola dengan nama IPMAPANADODE CUP dalam rangka pencarian dana.Turnament ini telah berlangsung dari tanggal 25-05-2011 hingga final nanti tanggal 12-06-11 hari sabtu besok.

Jumlah tim yang berpartisipasi langsung tuk sukseskan acara turnament ini ada 28 tim, yang mana skuad/tim atau klub-klub bola tersebut berasal dari ikatan setiap kabupaten yang lama maupun yang baru dimekarkan dan juga ada klub-klub bola lokal asal Jogya yang ikut pula.

Dengan begitu banyaknya tim yang daftar, pastinya setiap sore di Kampus Sanata Dharma, tempat diadakannya turnament ini selalu terlihat rame dan hura baik dari suporter yang mendukung timnya dan juga dari penonton yang menonton berlangsungnya pertandingan.

Ketua penyelenggara turnament IPMAPANADODE CUP, Ishak Waine mengatakan agar seluruh anggota IPMAPANADODE Yogyakarta tetap solidkan semangat kekompakan yang telah ada agar turnament ini bisa dan terus terselenggara dengan baik sampai selesai, karena tinggal dua hari lagi turnamen IPMAPANADODE akan selesai, katanya disela-sela evaluasi setelah berakhirnya pertandingan kedua antara Wiselmeren Fc vs Kamasan Fc, kemarin sore.

Saya juga sangat senang sekali karena walaupun kita seluruh panitia IPMAPANADODE disibukan dengan kegiatan masing-masing namun klub kami Wiselmeren Fc bisa masuk sampai babak final, ini semua terjadi diluar dugaan saya karna dari awal saya pikir kita tidak mungkin masuk sampai final tetapi nyatanya kita masuk. Untuk itu, mari kita tetap kompak dan junjung tinggi persatuan dan kesatuan agar hari sabtu besok kita bisa juara 1, tambahnya.

Rupanya dengan kerja keras dan pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran seluruh anggota IPMAPANADODE dipuaskan dengan berhasilnya tim kebanggaan mereka Wiselmeren Fc lolos masuk sampai babak final setelah kemarin sore disemifinal berhasil mengalahkan Kamasan Fc dengan skor 3-1. yang masing-masing gol diciptakan lewat kaki Sonny Dogopia pada babak pertama menit-menit awal kemudian disusul Denny Pakage dan Ferdinand Petege pada babak ke dua dimenit pertengahan dan akhir.

Maka, difinal nanti Wiselmeren Fc akan bertemu dengan Baliem Fc yang juga lolos setelah mengalahkan Komapo Fc ( teman-teman dari Kabupaten Pegunungan Bintang) lewat adu pinalti 5-3. sedangkan untuk mencari juara 3 dan 4 akan diadakan hari kamis besok pukul 15.00 wib di tempat yang sama, kampus Sanata Dharma antara Kamasan Fc vs Komapo Fc.

Dengan begitu tentunya keempat tim tersebut pasti menginginkan hasil yang memuaskan dimasing-masing partai. Yang dipartai final jelas ingin juara 1 sedangkan yang memperebutkan posisi 3 dan 4 pasti inginnya juara 3. taktik dan persiapan apakah yang sedang mereka persiapkan sekarang tuk laga nanti??

mari kita tunggu apa yang akan terjadi pada hari kamis dan sabtu. tim manakah yang berhak mendapatkan posisi 1, 2, 3 dan 4...??? (amo)
Rekomendasi Untuk Anda × +