Sunday, 12 June 2011

Ipmapanadode Cup: Wiselmeren Fc keluar sebagai Juara

User Waktu Tag
Send Email Send Email

Seperti yang ditargetkan awal, anak-anak Wiselmeren Fc berhasil menjuarai turnamen Ipmapanadode Cup kemarin sore 11/6/2011 di lapangan Kampus Sanatha Dharma setelah berhasil mengalakan tim Badai Pegunungan Tengah Baliem Fc dengan skor tipis 1-0.

Ketika pluit panjang dibunyikan oleh wasit pada babak pertama, kedua tim memperagakan permainan cantik dengan mengandalkan teknik kerjasama bola dari kaki ke kaki sehingga membuat pertandingan ini terlihat sangat ketat dan susah untuk menebak siapa tim yang akan keluar sebagai juara.

kapten kesebelasan Baliem Fc Frengky Telenggeng beberapa kali terlihat memberikan aba-aba atau motivasi kepada kawan-kawannya untuk tetap semangat, dan betul melalui striker tunggal mereka alfredy telenggeng yang juga masih menobatkan diri menjadi topskor dalam turnament ini sering merepotkan pertahanan belakang Wiselmeren Fc yang dijaga ketat dibawa komando Yipai Tegeke yang juga adalah kapten kesebelasan Wiselmeren.

begitupun juga dari Wiselmeren, kerja sama yang baik antara kedua striker Sonny Dogopia dan Steven Degey juga membuat pertahanan belakang Baliem kesulitan membendung beberapa tembakan yang berhasil mereka lakukan walaupun tidak sesuai target.

Babak pertamapun selesai dengan skor tetap kacamata. memasuki babak kedua, dimana babak yang akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara kedua tim tak hanti-henti bergantian melakukan serangan demi serangan, namun ketat dan kuatnya pertahanan dari masing-masing tim membuat striker kesulitan mencetak gol.

Rupanya dewi fortunapun memihak pada kubu Wiselmeren, tepat menit ke 30 melalui kerjasama yang baik antara kedua striker Sonny dogopia dan Steven Degey dengan sepakan yang kuat dari luar kotak penalti Steven Degey berhasil mengkoyak dan memperdaya gayang yang dijaga Melky Kosay.

skor berubah menjadi 1-0 untuk Wiselmeren, karena tidak mau menerima kekalahan dimenit-menit akhir anak-anak badai pegunungan tengah mengurung Wiselmeren dengan melakukan serangan demi serangan namun tetap saja mereka kesulitan menembus pertahanan Wisel untuk mencetak gol, dan akhirnya wasitpun meniup pluit berakhirnya pertandingan.

setelah selesai pertandingan para pemain dari kubu balim dan wisel saling berjaba tangan dan foto bersama. sore itu juga panitia penyelenggara turnament Ipmapanadode Cup langsung melakukan acara penyerahan hadiah. acara penyerahan hadia ini dibawakan oleh kaka Emmi Youw....

acara demi acarapun berlangsung ramai kemarin sore, mulai dari kata-kata sambutan sampai pada penyerahan hadiah. kata sambutan pertama diawali dari ketua panitia natal se-Jawa dan Bali Petrus Gobay, Senioritas sekaligus sebagai orang tua di kota Yogyakarta Bapak Derekh Yeimo S.T, dan terakhir Ketua Panitia Penyelenggara Ipmapanadode Cup Ishak Waine.

kemuadian hadiah berupa uang dan piala langsung diberikan kepada tim-tim yang telah berhasil menjadi juara dan top skor
inilah tim atau skuad yang berhasil menjuarai turnament ipmapanadode cup 2011 dilapangan kampus sanatha dharma;

juara 1: Wiselmeren Fc ( tim dari Ipmapanadode/tim penyelenggara turnament)

juara 2: Baliem Fc (tim dari ikatan Mahasiswa Wamena)

juara 3: Kamasan Fc (tim dari penghuni Asrama Papua Kamasan I Jogyakarta)

juara 4: Komapo Fc (tim dari Mahasiswa Pegunungan Bintang)

top skor (7 gol): Alfredy Telenggeng (striker dari Baliem)

Dengan demikian kami dari seluruh anggota Ipmapanadode yogyakarta yang telah dipercayakan sebagai tuan rumah natal umum se-Jawa dan Bali 2011 meminta dukungan doa dan moril kepada seluruh teman-teman Ipmapandode yang ada di Jawa-Bali agar dalam bentuk apa saja teman-teman semua dapat berpartisipasi melalui kegiatan-kegiatan yang akan kami buat nanti ke depan agar supaya acara natal bisa sukses dan berjalan seperti yang kita harapkan bersama-sama.

ugatame inima enaimo....amanowei......!!!!(amo)
Rekomendasi Untuk Anda × +