Monday, 27 February 2012

Anggota Wisselmeren Jogya Kecewa

User Waktu Tag
Send Email Send Email
Sore ini (27/2/12) dalam lanjutan babak penyisian putaran ketiga SMSCUP antara Wisselmeren Fc versus maguwo Fc di Lapangan Paskas kompleks TNI AU berakhirdengan skor 3-1 untuk kemenangan Wisselmeren.

Saat wasit meniup pluit tanda babak kedua selesai, seoranganggota Wisslmeren dengan nada suara yang keras meminta kepada panitia natal Ipmapadode 2011-2012 segera melakukan pertemuan.

Yaa cepat lakukan pertemuan secepatnya, jangan mempermainkankami. Banyak sekali persoalan yang sebenarnya harus diselesaikan sepertilaporang pertanggung jawaban dan lainnya, tapi mengapa sampai sekarang masihbelum juga, katannya.

Kami cape lanjut dia sedikit lagi mau masuk bulan yangketiga, sebenarnya ada apa, masa panitia tidak pernah bertindak tuuu,jelas-jelas persoalan ada didepan mata baru, tambahnya.

Saat dia menyampaikan kata-kata itu, ketua panitia Petrus Gobai beserta panitia inti lainnya ada di lapangan juga, mereka mendengar jelas semua yang dikatakannya.

Bukan hanya masalah natal saja, pengrusakan kamar Andi Gobaidan Daniel Pakage juga harus diselesaikan, korban pernah mengeluarkan undangantapi kenapa tersangka saat itu tidak menanggapi, sebenarnya ada apa ini katanyalagi.

Nama kami Wisselmeren benar-benar sudah rusak, mau taru mukadimana lagi saat natal nanti di Malang. Coba dong pikir itu kah.....tambahnya

Bukan hanya itu, seorang abang senior Wisselmeren yang jugahadir menyaksikan pertandingan juga berkata demikian.

Masalah uang hilang berapa itu tidak jadi persoalansebenarnya, karena setiap manusia tidak terlepas dari kelemahan dan kekurangantapi coba teman-teman panitia buat LPJ saja kah, misalnya dari Kabupaten Paniaiberapa, Dogiyai berapa, Nabire berapa dan seterusnya dari berbagai sumber danayang pernah bantu.

Lanjut dia mengapa? Maksudnya supaya teman-teman dari asalkabupaten itu tahu dan yang menyalurkan uang itu juga merasa senang dan banggakemudian lebih dari itu agar tidak menutup jalan kedepan bagi adik-adik yangakan kuliah di Jogya khususnya dan kegiatan-kegiatan umum lainnya yang akan dibuat bersama oleh seluruh anggota Ipmapanadode se-Jawa dan Bali, jelas dia.

Bukan hanya mereka berdua saja, suara terdengar dimana-mana.Betul itu bilang saja, kata beberapa anggota Wissel lain yang juga merasa kesaldan kecewa dengan tindakan tidak terpuji dari panitia inti natal.


Rekomendasi Untuk Anda × +