Saturday, 25 October 2014

Habakukh Pigai: Sampai Kapan Kami DPRD baru Dilantik?

User Waktu Tag
Send Email Send Email
DPRD Kab. Pania
Sidang DPRD
Banyak pihak sampai sekarang masih mempertanyakan tarik ulur pelantikan DRPD baru di Kabupaten Paniai.

Hingga berita ini dinaikkan, soal pelantikan semua lapisan masyarakat belum mendapat informasi yang jelas. Isu-isu yang beredar pun semuanya simpan siur.

Sehingga dinilai pihak-pihak yang punya wewenang dalam hal ini KPU dan Bupati tidak sejalan/tidak bekerja sama, terkesan hanya mengejar kepentingan masing-msing.

Melihat kondisi ini, Habakukh Pigai S.Ptek, CALEG yang lolos mendapatkan satu kursi DPRD di Kabupaten paniai periode 2014-2019, mempertanyakan sampai kapan pelantikan itu akan diberlangsungkan.

"Saya mewakili teman-teman DPRD baru, Bapak Bupati dan KPU segeralah beri kami kepastian soal pelantikan. Dan jika begini terus sampai kapan kami harus menunggu. Tolong jangan mempermainkan kami", kata dia.

"Tanpa alasan apapun, kami meminta segeralah turunkan rekomendasi dan lantik kami. Jangan menunda terus hanya karena kepentingan semata", tambah dia lagi.

"Sebab hingga detik ini rakyat kami juga sudah tak sabar dengan masalah pelantikan", kata dia.

"Maka dari itu, lanjut dia, kami menghimbau tuk semua pihak, mari sama-sama utamakan kepentingan rakyat dan menomor duakan kepentingan pribadi", katanya dengan nada suara kesal. 
(amoye yogi)

Rekomendasi Untuk Anda × +